One piece 862

Begitu kembali dari liburnya One Piece langsung menggebrak. Rencana mengakusisi teknologi canggih germa hanya tinggal angan.

Mata tiga.
Membawa malapetaka, tak hanya untuk orang sekitar tapi sang empunya mata juga terkena imbasnya. Sejak kecil dikucilkan dan dianggap bencana membuat Puding menjadi sosok yang berbahaya, di tambah dengan memo memo no mi, buah setan dengan kemampuan yang cukup culas membuatnya menjadi seorang villain yang menajutkan.

Pria sejati.
Sanji memang ditakdirkan menjadi seorang gentleman, tipe yang sangat di idamkan wanita (kecuali sifat mesumnya). Disaat semua orang memandang puding sebagai seorang monster sanji datang dengan kata kata yang tulus "matamu sungguh indah" sungguh sebuah kalimat yang tulus.

Duel kenbunshoku.
Tak peduli sejauh mana katakuri mengasah kenbunnya hingga mampu melihat sedikit masa depan, sanji salah satu trio monster shp mampu menghadapinya. Duel ahli kenbunshoku sukup menarik, bagaikan dua jenderal saling adu strategi, awesome.
Tak mampu mengentikannya.
Sejauh mana pun katakuri melihat masa depan dia tak kan bisa mengubahnya, hanya saja sekedar bersiap akan apa yang terjadi. Janganlah terjebak pada masa lalu hingga mengganggu masa kini sampai bisa menghancurkan masa depanmu.
Fokuslah pada apa yang kamu jalani sekarang, karena kita hidup di masa sekarang, bukan masa lalu ataupun masa depan.

Kemurkaan mama besar.
Rencana merebut teknologi canggih germa telah gagal, datang pula topi jerami menghancurkan kue pernikahan, sudah jatuh tertimpa tangga mungkin ya, lol.
Sampai tahap jni rencana bege cukup lancar, tapi yakin lah bahwa rencana ini tak akan sukses.
Minggu depan penyakit mama mungkin akan kambuh seperti ch 829, dan tak ada yang bisa menghentikannya. Kesempatan luffy untuk mengancurkan foto mother caramel, big mom tak akan mati semudah itu, percayalah. Aliansi bege, luffy, dan "gastino" :D bisa kabur dari chole cake island dengan selamat.

Comments