Kingdom ch 513


           CHINA'S PREDICTION


perjalanan dimulai, tirai pertempuran penaklukan negara Zhao telah resmi dimulai.
Prediksi negara negara lawan, keluhan prajurit Qin, pergerakan diluar dugaan Ousen adalah sebagian isi dari chapter terbaru ini.

Dibuka nya chapter terbaru dengan menampilkan prediksi seluruh pesaing Qin dalam usaha penyatuan daratan Cina. kita yakin akan kemenangan Qin, meskipun dilalui dengan merahnya tanah Zhao, karena Qin adalah poros utama cerita, lol. 


Yang jadi persoalan bagaimana caranya sekarang ousen membalikkan prediksi seluruh negri, karena kita tahu bahwa membalikkan keadaan itu cukup sulit dilakukan, bagaimana caranya membungkam para "kritikus" negara lain yang begitu yakinnya Qin akan kalah ?

Dijadikannya ratu pegunungan Yontawa sebagai tameng cukup masuk akal, mungkin karena ousen sadar akan kapasitas seorang Yontawa setelah menyaksikan sendiri kekuatan suku pegunungan saat penaklukan Retsubi.


Kanki kembali menegaskan bahwa Ousen "takkan memulai perang dimana ia tak bisa menang". Itu cukup memberi jaminan kepada kita para pembaca bahwa Qin akan menang, meskipun tak mudah tentunya.

Pertanyaan yang masih mengambang sejak chapter terakhir lalu masih belum terjawab, malah semakin menambah panjang daftar oertanyaan yang belum terjawab. Apa maksudnya Ousen menyerang kota Gota yang tak memiliki sangkut paut dengan tujuan mereka, yaitu kota Gyou ? Apakah sebagai ganti Retsubi sebagai camp suplai makanan, siapa yang tahu. Satu hal yang pasti, itu adalah langkah pertama yang dilakukan Ousen untuk membalikkan perkiraan seluruh daratan Cina setelah menggerakkan pasukan yontawa.


Tak sabar menunggu chapter selanjutnya keluar.

Comments