Kingdom ch 512

                       Gyou's true identity


Situasi bertambah pelik, bentrokan Qin dan Zhao sudah dapat dipastikan. Siapa yang akan tersenyum, siapa yang akan menderita, kita akan segera tahu jawabannya.

Sampainya Ousen didepan pintu gerbang Zhao, mjnculnya oertanyaan mengejutkan dari jenderal Ousen, kembalinya Ousen ke kota retsubi dan berangkatnya oasukan gabungan Qin adalah bagian dari chapter kali ini.

Cukup mengejutkan, apa yang ada dipikiran Ousen ? Bukannya dia sudah melihat dengan matanya sendiri akan kenyataan bahwa kota Gyou adalah kota yang takkan runtuh oleh serangan ?


Dengan satu chapter ini Hara sensei membuatku menyukai bawahannya ousen, Akou. Ini membuktikan kepada kita semua bahwa masih begitu banyak "monster" tak bernama dari Qin yang belum diketahui oleh dunia.

Gila, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Ousen, bagaimana tidak, meskipun dia tahu akan kenyataan namun masih juga optimis untuk menyusun strategi di depan "rumah"  Zhao pula.


Ousen mengkonfirmasi 2 kemungkinan yang di chapter sebelumnya masih abu abu. Strategi Shouheikun sudah tidak berguna yang diakibatkan oleh struktur kota Retsubi, dan jenderal Ousen memilih untuk menjalankan strategi ke 4 yang dikemukakan oleh Kanki.

Mulai dari sini akan menjadi panggungnya Ousen untuk unjuk kebolehan. Saatnya dia membuktikan perkataan Shouheikun bahwa dia memang seorang ahli strategi ulung.


Dapatkah Qin membalikkan prediksi Riboku yang optimis bahwa Zhao akan menang ?
Saatnya perang taktik antara Riboku dan Ousen dimulai.

Rating : 3,5/5

Comments